5 Ciri Ciri Anak Indigo yang Perlu Diketahui Orangtua

Anak indigo merupakan sebuah keistimewaan dan kelebihan aura warna yang berbeda dan tidak dimiliki oleh anak lainnya. Menjadi seorang anak indigo sebenarnya sudah bisa sejak di dalam kandungan. Namun, biasanya, saat umur 3 tahun sudah bisa diketahui. Adapun beberapa ciri ciri anak indigo bisa dapat dipahami oleh orangtua.

ciri ciri anak indigo

Menjadi anak indigo bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah takdir yang harus diterima dan dijalani dalam hidupnya. Pemeriksaan anak indigo dapat dilakukan oleh dokter spesialis anak, psikiater anak, psikolog anak, pendidik yang telah terlatih, aura imaging dan hipnografi untuk melihat kemampuan komunikasi spiritualnya.

Berikut ini ciri ciri anak indigo yang perlu diketahui oleh orangtua.

1. Tatapan mata yang lebih tajam saat melihat dimensi lain

Anak indigo atau anak nila adalah anak-anak istimewa yang memiliki kelebihan pada panca indranya dalam berkemampuan supranatural. Biasanya anak indigo memiliki tatapan mata yang lebih tajam, terutama di bagian pupil yang cenderung lebih besar daripada anak normal lainnya.

Jika diperhatikan, terdapat sedikit ruang berwarna putih dalam pupil matanya. Bahkan mereka selalu menatap lebih intens dari orang lain. Mata tajam ini membuat anak indigo dapat melihat dimensi lain yang tidak kasat mata seperti hantu dan semacamnya.

2. Susah tidur karena keistimewaannya bisa mendengar sesuatu

Bagaimana cara mendeteksi apakah si Kecil indigo atau tidak? Ya, ciri-ciri anak indigo umumnya memiliki kemampuan dalam menyikapi dunia supranatural selayaknya paranormal. Dengan keistimewaannya, anak indigo kerap kali akan merasakan susah tidur.

Hal ini dikarenakan anak indigo bisa mendengar suara-suara yang jauh letaknya dan bisa merasakan gerakan-gerakan makhluk yang tidak terlihat. Untuk mengatasinya, anak indigo harus lebih dekat dengan sang Maha Pencipta.

3. Kemampuan telepati untuk membaca pikiran orang lain

Dengan keistimewaannya, anak indigo bisa memiliki kemampuan telepati, mendapatkan pandangan, menguasai sembilan bahasa tanpa pernah belajar dan kemampuan meneliti sesuatu secara luas. Telepati merupakan kemampuan bisa membaca pikiran orang lain atau makhluk lainnya. Hal ini sering dihubungkan dengan adanya mata ketiga yang merupakan sejumlah saraf mengelilingi sebuah rongga.

Di mana saraf tersebut memiliki kemampuan untuk menambah gelombang-gelombang yang beredar di sekitarnya. Orang yang normal tidak mampu menangkap gelombang ini. Bahkan mereka juga bisa mengetahui apa yang sedang menjadi pikiran seseorang.

4. Memiliki emosi yang berubah-ubah dan lebih sensitif

Sebagian besar anak indigo memiliki karakter yang mungkin terdengar ekstrem. Misalnya dia mudah marah, berwatak keras kepala, memiliki energi berlebih dan selalu ingin diperlakukan adil menurut versinya.

Bahkan anak indigo memiliki empati yang tinggi karena kepekaannya terhadap lingkungan sekitar, membuat dirinya bersemangat untuk dapat berperan dalam merubah suatu keadaan. Karakter tersebut membuat mereka lebih sensitif dan emosinya pun tidak terkontrol, yaitu cenderung berubah-ubah.

Hal ini dikarenakan mereka sering bersinggungan dengan dunia dimensi lain atau supranatural. Ketika dalam bersinggugan dengan dimensi lain, biasanya akan meninggalkan semacam kenangan atau sisa-sisa yang tertinggal di dalam tubuh anak indigo.

5. Memiliki jiwa yang sudah dewasa dan bisa menganalisis suatu masalah

Terakhir, anak indigo cenderung memiliki jiwa yang lebih dewasa dari anak seusianya. Terutama dalam keseharian mereka. Kebanyakan dari anak indigo bisa memahami kemampuan berpikir dan memahami karakter seseorang.

Pertumbuhan jiwanya ini sudah dibentuk saat masih bayi, sehingga anak indigo mampu menganalisis segala permasalahan yang dialami oleh seseorang dan bahkan mampu memberikan solusi.

Demikian ciri ciri anak indigo yang perlu diketahui. Perlu diingat bahwa indigo ini bukanlah suatu penyakit. Hanya, anak-anak indigo ini harus mendapatkan pendidikan khusus.

Hidup Sehat

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*