Mengenal Posisi Woman On Top dan Manfaatnya untuk Kehamilan

Dalam berhubungan seks, ada berbagai macam gaya yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme. Di antara berbagai macam gaya yang ada, woman on top menjadi salah satu posisi seks yang cukup populer.

Woman on top merupakan posisi seks saat wanita memegang kendali dan mengatur kecepatan penetrasinya. Posisi ini memungkinkan wanita untuk menjadi lebih dominan di atas ranjang. Sama seperti posisi seks lainnya, posisi ini juga bisa memberikan kenikmatan tersendiri.  

Mengenal posisi woman on top

Sesuai dengan namanya, posisi woman on top adalah posisi saat wanita berada di atas layaknya mengendarai seekor kuda. Ada berbagai jenis variasi gaya untuk posisi ini, mulai dari cowgirl, reverse cowgirl, golden arch, dan lain sebagainya.

Posisi woman on top menjadi salah satu posisi seks yang disukai oleh banyak wanita. Bagi wanita, posisi ini memberikan kesempatan untuk memegang kendali saat berhubungan seks dengan pasangan. Mereka bisa mengontrol penetrasi sesuai dengan kecepatan yang diinginkan.

Meski begitu, posisi ini tidak hanya disukai oleh wanita, tetapi juga oleh pria. Posisi ini memungkinkan pria untuk lebih santai, tidak melakukan banyak gerakan, tetapi tetap bisa mencapai orgasme. Sebagian besar pria hanya menggunakan tangan mereka untuk mendukung gerakan pada posisi ini.

Selain itu, pada posisi ini, pria juga mendapat kesempatan untuk melihat seluruh bagian tubuh wanita dari depan secara jelas. Hal ini menjadi nilai tambah bagi pria ketika melakukan posisi woman on top.

Posisi woman on top untuk kehamilan

Banyak orang berprasangka bahwa posisi seks tertentu dapat meningkatkan potensi kehamilan. Namun, sebenarnya belum ada penelitian dari para ahli yang bisa membuktikan hal ini.

Untuk bisa meningkatkan potensi kehamilan, berhubungan seks sebaiknya lebih banyak dilakukan pada hari-hari di sekitar siklus ovulasi. Dengan begitu, pria bisa mendapatkan kesempatan pada masa di luar siklus ovulasi untuk mengisi ulang jumlah sperma mereka.

Ketika mencoba untuk hamil, Anda dan pasangan bisa mencoba melakukan berbagai posisi seks, termasuk woman on top, ketika sedang berhubungan. Meski posisi tertentu tidak menjamin kemungkinan potensi kehamilan, Anda tetap bisa memanfaatkan berbagai posisi seks tersebut untuk mencapai orgasme dengan lebih maksimal.

Posisi woman on top merupakan salah satu posisi yang memungkinkan penetrasi yang dalam. Artinya, ada kemungkinan yang lebih besar bagi sperma untuk langsung masuk tepat di area pembukaan rahim. Hal ini bisa menjadi faktor yang bisa meningkatkan potensi kehamilan Anda.

Akan tetapi, kemungkinan ini juga harus didukung dengan potensi sperma dari pasangan. Penting bagi Anda dan pasangan untuk melakukan jeda selama beberapa waktu dari berhubungan seks. Jeda ini akan memberikan waktu bagi pria untuk mengisi ulang jumlah sperma dan menjadi lebih optimal saat melakukan hubungan seks kembali.

Beberapa orang menduga bahwa posisi woman on top lebih memungkinkan untuk mengandung bayi perempuan. Namun, hal ini belum terbukti kebenarannya melalui penelitian.

Anda bisa juga mencoba posisi woman on top bersama pasangan dengan berbagai variasi. Mencoba berbagai variasi posisi seks bisa mendukung orgasme dan memberikan kenikmatan sekaligus meningkatkan peluang untuk hamil. Tentunya, kemungkinan untuk mengandung lebih tinggi apabila Anda melakukan hubungan seks hingga orgasme.

Melakukan posisi woman on top bisa memberikan berbagai kelebihan bagi Anda dan pasangan saat berhubungan seks. Selain merasakan berbagai variasi baru, Anda juga bisa meningkatkan peluang untuk mengandung bayi.

Hidup Sehat

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*